Ketahui Herbal Imunomodulator yang Memperkuat Sistem Imun Tubuh

herbal imunomodulator sebagai suplemen peningkat sistem imun

Dalam kondisi pandemi yang belum usai, sistem imun yang kuat perlu kita jaga sebagai mekanisme pertahanan tubuh. Dalam menjalankan fungsinya, sistem imun akan memberikan respons ketika ada bahaya yang masuk, seperti virus Covid-19 misalnya. Respons ini bisa dimodifikasi dengan mengonsumsi suplemen yang bersifat imunomodulator.

Oleh karena itu, suplemen sangat berperan penting sebagai imunomodulator untuk melawan bakteri, kuman, dan virus Covid-19 yang paling utama. Perlu sekali kita mengonsumsi suplemen Anti Covid untuk menjaga sistem imun, sehingga kita tidak mudah terpapar virus.

Imunomodulator sendiri merupakan zat yang bisa memodulasi atau memengaruhi sistem imun tubuh ke arah yang normal. Ada dua jenis imunomodulator, yakni imunostimulasi yang meningkatkan kerja komponen sistem imun dan imunosupresif yang merupakan senyawa yang bisa meredakan hiper-inflamasi.

Kita bisa menemukan imunomodulator dalam bahan-bahan herbal sebagai berikut:

Resveratrol

Resveratrol merupakan senyawa tumbuhan dalam golongan polifenol yang mempunyai efek antioksidan. Senyawa ini bisa melindungi sel dari aktivitas radikal bebas, di mana radikal bebas bisa memicu kerusakan sel dan meningkatkan risiko penyakit kanker dan jantung.

Sebagai zat antioksidan, resveratrol kerap dikaitkan dengan beragam manfaat kesehatan. Salah satunya sebagai imunomodulator.

Buah Anggur

Buah anggur tak hanya enak untuk disantap, namun juga memiliki kandungan resveratrol yang tinggi dan berfungsi meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara alamiah.

Anggur juga memiliki beberapa kandungan seperti vitamin C, vitamin A, vitamin K dan flavonoid yang tinggi. Tak hanya itu saja, buah yang identik dengan warna ungu ini memiliki sifat antibakteri dan antivirus yang mampu menjaga tubuh terhindari dari berbagai risiko penyakit.

Buah Beri

Ternyata, kandungan antioksidan yang cukup tinggi dalam buah beri bisa mencegah kita dari paparan radikal bebas. Buah beri merupakan sumber antioksidan, seperti asam ellagic, anthocyanin dan juga resveratrol. Antioksidan yang cukup dalam tubuh akan menurunkan berbagai risiko penyakit.

Selain itu, buah beri juga mempunyai kandungan vitamin dan mineral yang sangat beragam. Buah stroberi misalnya, buah ini memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi yang bisa mencukupi kebutuhan vitamin C dalam tubuh.

Co-Enzyme Q10

Co-Enzyme Q10 atau yang biasa disebut CoQ1O ini merupakan suplemen antioksidan yang digunakan untuk menjaga kesehatan. Zat ini bisa kita temukan di dalam tubuh, terutama pada organ yang membutuhkan energi paling banyak, seperti hati, jantung, ginjal dan pankreas.

CoQ10 juga bisa kita temukan dalam makanan, di antaranya tuna, salmon, bayam, brokoli, kembang kol, stroberi, jeruk dan pistachio.

Semua kandungan tersebut bisa langsung kita rasakan manfaatnya dalam satu produk kesehatan bernama Resvoplus. Best suplement satu ini memiliki kandungan utama, yakni Resveratrol dan Co-Enzyme Q10.

Kombinasi dua kandungan utama dengan bahan lainnya, seperti saripati anggur dan berbagai macam berry menjadikan Resvoplus sangat efektif menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh. Selain imunomodulator ini juga memiliki manfaat sebagai cardiovascular protective, neuroprotective hingga anti aging.

Kunjungi richnity.com untuk mendapatkan  suplement Resvoplus anti covid terbaik ini atau produk kesehatan lainnya. Semoga bermanfaat!

List Blog Keren Rajabacklink

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.