Pijat Panggilan Bali: Alternatif Relaksasi Kekinian

Pulau Bali sepertinya memang menjadi pusat wisata di Indonesia. Bali menyuguhkan banyak pemandangan yang indah dan budaya karifan lokal.  Para wisatawan bisa menikmati aneka kuliner, spot wisata juga menikmati massage.

Kalian pasti sudah tidak asing dengan massage atau yang sering disebut terapi pijat. Terapi pijat bisa kalian rasakan di rumah, salon, atau hotel tempat kalian menginap. Kalian juga bisa memanggil jasa terapis pijat lewat pijat panggilan Bali.

Terapi pijat menjadi alternatif untuk meredakan gejala penyakit (nyeri, pusing, lelah, dan lain-lain). Dengan terapi pijat kalian juga bisa merasakan efek relaksasi.  Terapi pijat bisa mempunyai beberapa metode yang bermanfaat bagi tubuh.

Apa saja jenis metode terapi pijat yang bisa kalian rasakan? Berikut adalah beberapa metode pijat yang bisa kamu rasakan sensasinya.

Pijat Akupresur

Pijat akupresur atau acupressure masage merupakan terapi pijat yang dilakukan dengan memberi tekanan pada bagian tubuh tertentu.

Tekanan yang diberikan di titik bisa mengatasi penyumbatan, mengembalikan keseimbangan energi yang ada pada tubuh,dan melancarkan aliran darah. Terapi ini juga bisa membantu kalian meringankan efek kemoterapi dan meredakan nyeri.

Pijat Thai

Pijat Thai atau Thai massage sekilas hampir sama dengan yoga. Karena pada terapi ini kalian juga harus bergerak aktif. Terapi pijat thai dilakukan di atas matras dengan teknik perenggangan dan penarikan.

Pijat Refleksi

Terapi pijat Refleksi sangat banyak disukai oleh masyarakat. Dengan teknik pijat yang berfokus di titik bagian tangan dan kaki. Pada bagian tangan dan kaki mempunyai banyak saraf yang terhubung dengan berbagai organ dalam tubuh. Terapi pijat ini bisa meringankan gejala masalah kesehatan yang kalian alami.

Pijat Aromaterapi

Sebenarnya terapi pijat aromaterapi ini hampir sama dengan pijat biasa. Terapi pijat ini berfokus untuk memijat di bagian punggung, bahu dan kepala.

Terapi pijat aromaterapi berlangsung selama 1 jam sampai dengan 2 jam. Metode pijat ini sangat banyak disukai, dengan menggunakan aromaterapi. Kalian bisa menjadi lebih nyaman, tenang dan rileks.

Dari berbagai metode pijat di atas mana yang menjadi favorit kalian? Dengan terapis yang sudah bersertifikat dan banyaknya nya manfaat terapi pijat yang kalian dapatkan. Apa kalian tertarik untuk menikmati massage Bali?

Dengan merasakan terapi pijat atau massage kalian bisa melepas ketegangan dan stress. Pastinya kalian lebih bisa menikmati keindahan pulau Bali dengan lebih fit dan semangat. Maka dari itu pastikan kalian mencoba massage di Bali, salah satunya adalah massagepanggilan.net

Kalian bisa menikmati tradisional massage, face & Head Treatment dan foot reflexologi. Dengan tenaga terapis yang berpengalaman dan terpercaya siap melayani kalian selama 24 jam.

List Blog Keren Rajabacklink

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan