Mari Mengulas Harga dan Spesifikasi dari Ponsel Vivo V23e

spesifikasi vivo v23e

Vivo v23e di desain sebagai smartphone kelas menengah dengan spesifikasi mumpuni dan fitur menarik, untuk itu perlu diketahui kelebihan dan kekurangan dari vivo v23e:

Kelebihan

  1. Kamera Depan 50 Megapixel

Kamera depan menjadi kelebihan utama vivo v23e, kamera tersebut memiliki resolusi 50 megapiksel dan sudah dilengkapi fitur autofocus yang akan memberikan hasil terbaik dan jernih saat digunakan berfoto selfie di berbagai kondisi cahaya. autofokus yang ada sudah mendukung teknologi Eye Autofocus, fitur Portrait Perfect untuk menghasilkan foto selfie yang dengan efek Bokeh, juga dilengkapi dengan Al Extreme Night mampu menjernihkan foto selfie di kondisi gelap, untuk merekam video ada Steadiface Selfi Video.

  1. Triple Kamera Belakang

Yang pertama adalah kamera utama beresolusi 64 MP, lalu yang kedua merupakan kamera Super Wide Angle 8 MP, dan yang ketiga adalah kamera makro 2 MP. Semua camera mampu menghasilkan foto dan video berkualitas berkat fitur fotografi yang lengkap dan sensor kamera terbaik yang mampu merekam video beresolusi 4K.

  1. Mengandalkan Chipset Helio G96

Chipset Helio G96 terkatagori midrange, chipset ini terintegrasi dengan prosesor octa-core (2×2,05 GHz Cortex-A76 & 5x 2,0 GHz Cortex-A55) dan GPU Mali-G57 MC2. Tersedia pula memori internal 128 GB dengan slot micro SD untuk menambah media penyimpanan, dan kapasitas RAM 8GB.

  1. Dilengkapi Teknologi Extended RAM

Dengan teknologi ini bisa menambah RAM sebesar 4 GB yang diambil dari memori penyimpanan.

  1. Layar AMOLED 6,44 Inci

vivo v23e dibekali dengan layar AMOLED yang memiliki bentang 6,44 inci dengan resolusi 1080 x 2400 pixel yang menghasilkan kerapatan sebesar 409 PPI, layar dijamin tajam dan jernih.

  1. Bodi Super Tipis

vivo v23e memiliki bodi tipis dengan ketebalan 7,4 mm dan bobot seberat 172 gram, selain itu memiliki frame dengan desain flat yang membuatnya tampak mewah.

  1. Sudah Ada NFC

  2. Screen Touch ID

Merupakan fitur keamanan yang didalamnya ada pemindai sidik jari di dalam layar.

  1. Fast Charging 44W

Fitur fast charging 44w meningkatkan kecepatan pengisian baterai, dengan kapasitas 4050 mAh dengan kecepatan mengisi baterai 40% dalam 15 menit.

Kekurangan

  1. Ponsel ini bukan untuk bermain game, jadi refresh rate-nya hanya 60Hz.
  2. Belum 5G
  3. Harga vivo v23e cukup mahal dengan semua spesifikasi yang dimilikinya

Dengan mengetahui kelebihan dan kekurangan vivo v23e maka dapat memutuskan apakah vivo v23e layak dibeli atau tidak.

Referensi

11 Kelebihan dan Kekurangan Vivo V23e : Spesifikasi & Harga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *