Perjalanan Karir Park Ji Hoon, Dimulai dari Aktor Cilik dan Merambah Dunia Idol

Perjalanan Karir Park Ji Hoon

Drama Korea terbaru Love Song for Illusion bercerita tentang kisah seorang pembunuh bayaran, Yeon Wol, yang berusaha membalaskan dendam atas pembunuhan keluarganya oleh pihak istana. Namun karena perangkap seseorang, usaha balas dendamnya ini gagal dan ia malah kehilangan ingatannya. Dalam keadaan inilah ia tiba-tiba dijodohkan dengan Putra Mahkota kerajaan, Sajo Hyun, untuk menjadi selirnya.

Masalah ternyata tidak berhenti di situ saja. Sementara Yeon Wol berusaha mencari tahu jati dirinya dan mengembalikan ingatannya, ia harus berurusan dengan rahasia dari Sajo Hyun. Putra Mahkota yang terkenal pintar tersebut ternyata memiliki banyak rahasia yang tidak banyak orang tahu. Di mulai dari ia yang menyamar untuk bekerja sebagai seorang fashion designer pada sebuah butik, hingga ternyata ia memiliki kepribadian lain dalam dirinya bernama Ak Hee. Berbeda dengan Sajo Hyun, Ak Hee memiliki sifat yang dapat membuat orang terpesona, namun sayangnya ia memiliki kutukan yang membuatnya merasakan kesakitan yang luar biasa ketika disentuh oleh orang lain.

Akting Park Ji Hoon yang berperan sebagai Sajo Hyun dan Ak Hee patut diacungi jempol. Ia dapat mengekspresikan kedua tokoh dengan sifat yang bertolak belakang ini dengan mudah. Hal ini tidak mengherankan, mengingat ia sebelumnya merupakan seorang aktor cilik sebelum kemudian mencoba menjadi seorang idol, dan akhirnya kembali lagi menjadi seorang aktor.

Perjalanan Karir Park Ji Hoon

Penasaran dengan sepak terjang Park Ji Hoon di dunia entertainment Korea? Simak profilnya  berikut ini!

Awal Karir sebagai Aktor Cilik

Dunia akting ternyata sudah Park Ji Hoon kenal sejak ia kecil. Park Ji Hoon memulai debut aktingnya melalui teater musikal Peter Pan saat ia berusia 8 tahun. Ia pun kemudian aktif pada beberapa judul musikal lainnya sebelum kemudian memulai debutnya di televisi melalui peran kecilnya pada beberapa drama.

Merambah Dunia Idol

Pada masa remajanya, ia mulai mencoba mencicipi dunia idol dengan bergabung pada beberapa agency idol seperti SM Entertainment dan Maroo Entertainment. Namanya mulai dikenal publik Korea Selatan sebagai seorang idol setelah ia mengikuti ajang pencarian bakat Produce 101 pada tahun 2017. Pada ajang ini ia berhasil menjadi salah satu pemenang dan bergabung dalam boy group Wanna One. Meski grup idol ini kemudian bubar pada tahun 2018, namun mmapu membuat popularitas Park Ji Hoon meroket.

Setelah itu, ia pun mulai memulai debutnya sebagai seorang soloist dengan mengeluarkan mini album, O’Clock, dan mendapatkan respon yang positif. Ia bahkan berhasil mengadakan konser musik solo online pertamanya bertajuk “Message” pada 13 Desember 2020.

Banjir Tawaran Drama Adaptasi

Setelah sukses menjadi seorang idol, karirnya sebagai seorang aktor pun sama suksesnya. Ia semakin sering mendapatkan tawaran menjadi pemeran utama pada drama adaptasi novel dan webtoon. Semua drama yang ia bintangi ini pun tidak hanya berhasil menarik perhatian warga Korea Selatan, namun juga terkenal hingga luar negeri.

Itu tadi profil singkat perjalanan karir Park Ji Hoon di dunia entertainment Korea. Penasaran ingin membuktikan kemampuan akting Park Ji Hoon? Kamu bisa lihat penampilannya pada drama Love Song for Illusion di aplikasi VIU!

List Blog Keren Rajabacklink

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan