Review Lengkap Rose All Day Sunscreen. Simak Disini!

review rose all day sunscreen

Rose All Day Sunscreen merupakan jenis sunscreen yang sudah banyak diguanakan oleh orang-orang karena besarnya manfaat yang diberikan sunscreen ini di kulit wajah. Aktivasi perlindungan kulit wajahnya sudah tidak diragukan lagi. Mari simak lebih dalam mengenai sunscreen yang satu ini!

Packaging

Packaging sunscreen yang satu ini terbilang cukup unik dan jarang sekali ditemukan pada jenis sunscreen yang lain. Dirancang dengan model telur berwarna putih yang dikombinasikan dengan warna hitam sebagai latar belakang tulisannya.

Dikemas dalam bentuk minimalis seperti ini membuat para penggunanya mudah membawa sunscreen ini kemana saja karena sifatnya yang travel friendly. Bagian isinya juga terjaga dengan baik sehingga tidak mudah tumpah ketika dibawa berpergian.

Kandungan vitamin

Sunscreen ini dirancang dengan kandungan 3 bahan utama yang sangat baik untuk kulit wajah yakni Glycerin, chamomile, allantoin yang mampu menjaga kulit agar tetap terhidrasi dengan baik.

Dilengkapi juga dengan ekstrak apel yang mampu menenangkan kulit wajah yang terasa lelah. Kandungan lainnya juga bekerja sebagai antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas yang berbahaya untuk kulit wajah. Menarik bukan?

Kandungan SPF

Ketika kita menggunakan sunscreen, maka yang kita lihat adalah kandungan SPF yang terkandung dalam sunscreen tersebut. Saat ini kandungan SPF tertinggi mencapai 50PA+++. Kandungan SPF 50PA+++ dinilai sangat baik dalam melindungi kulit wajah anda dari paparanĀ  sinar matahari yang bisa saja menyebabkan kanker kulit di wajah anda.

Tekstur

Tekstur sunscreen ini terasa seperti krim gel yang membuat wajah terlihat lebih glowing. Tekstur krimnya mudah meresap dalam kulit wajah sehingga udah diratakan untuk dipadukan dengan berbagai jenis produk skincare lainnya.

Sunscreen ini bahkan tidak meninggalkan white cast sedikitpun yang sangat mirip dengan sunscreen dari Korea. Sunscreen ini sebenarnya sangat cocok digunakan oleh tipe kulit kering.

Pelembab

Selain berfungsi sebagai sunscreen, sunscreen ini ternyata juga bisa anda gunakan sebagai moisturizer yang sangat baik di kulit anda. Apalagi, jika anda memiliki jenis kulit kering yang membutuhkan kelembaban di kulit wajah anda. Sunscreen ini dinilai mampu melembabkan kulit wajah dalam waktu singkat. Jadi, tertarik mencoba?

List Blog Keren Rajabacklink

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.