Tips Menata Rumah Konsep Minimalis Asli di Perkotaan

Rumah Konsep Minimalis Asli di Perkotaan

Rumah bergaya minimalis dan asri tentu menjadi dambaan semua orang. Rumah akan selalu terasa sejuk dengan beberapa tanaman di bagian depan maupun belakang rumah.

Meskipun kita memiliki konsep rumah bergaya minimalis, namun kita tetap harus memperhatikan kebersihan dan juga kesehatan lingkungan sekeliling. Rumah yang memiliki pepohonan terkadang memang memerlukan perawatan tambahan khusus.

Untuk itu perlu beberapa tips untuk menata dekorasi rumah minimalis sederhana yang tetap memiliki suasana asri meski di perkotaan.

Di bawah ini beberapa tips yang bisa kita terapkan untuk menata rumah idaman kita. Apa saja tipsnya, yuk simak penjelasan berikut ini dari awal hingga akhir.

Tambahkan taman di depan rumah

Menciptakan suasana rumah yang Asri bisa dilakukan dengan cara menempatkan sebuah taman kecil di depan rumah. Taman yang terawat dengan baik akan memberikan kesan rumah asri minimalis indah dan menarik.

Selain merawat dengan baik pastikan juga meletakkan taman tersebut di tempat yang tepat. Penataan yang tepat akan memberikan tambahan kesan rumah menjadi rapi namun juga teduh.

Meski taman yang kita miliki berukuran tidak terlalu luas namun apabila kita menata dengan tepat itu sudah cukup untuk memberikan nuansa asri pada rumah. Kalian bisa meletakkan beberapa tanaman di baris yang berbeda.

Pilih tumbuhan kombinasi

Tips yang kedua ini adalah memilih tanaman yang memiliki perpaduan warna yang indah. Terlebih lagi bagi kita yang hendak meletakkan tanaman yang memiliki bunga.

Kalian bisa melihat referensi tanaman di internet maupun buku-buku. Ketika sampai pada penataan pertimbangkan juga tinggi dari masing-masing tanaman. Tanaman yang memiliki ukuran lebih rendah sebaiknya diletakkan di bagian depan agar tetap terlihat.

Tambahkan aksesoris rumah

Pada bagian Taman yang memiliki tanaman berukuran kecil sebaiknya diletakkan di dalam pot. Pemilihan pot yang sesuai dengan ukuran tanaman jangan luput dari perhatian.

Pemandangan mata akan lebih nyaman apabila bentuk dari pot yang ada di halaman rumah itu seragam. Aksesoris rumah tambahan semacam inilah yang akan memberikan kesan rumah kita elegan namun tetap dengan nuansa yang asri.

Mengatur rumah dengan konsep dekorasi rumah minimalis sederhana memang menjadi hal penting untuk dilakukan. Sebab hal ini bisa mendatangkan nuansa nyaman dan sejuk ketika berada di dalam maupun di luar rumah.

Bagi kalian yang mencari aksesoris tambahan untuk rumah kalian bisa mengunjungi website dari Grinn Living. Di websitenya kalian nanti akan menemukan pernak-pernik yang kalian perlukan untuk menghias rumah.

Itulah tips yang bisa kita terapkan untuk menjadikan rumah kita lebih asri dan rapi. Semoga bermanfaat.

List Blog Keren Rajabacklink

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *