Franchise Kuliner Jajanan Kekinian dengan Modal Terjangkau

Bisnis kuliner memang tidak pernah ada matinya. Dari masa ke masa, pasti akan ada tren makanan yang akhirnya membuat para pelaku usaha memanfaatkan peluang tersebut agar tidak kehilangan konsumen.

Selain makanan berat, bisnis franchise kuliner makanan ringan atau jajanan kekinian juga memiliki segmen pasar yang besar. Dengan modal yang relatif terjangkau, apabila kamu mampu mengelolanya dengan baik, bisnis ini bisa menghasilkan omzet per bulannya hingga jutaan rupiah.

Berikut ini beberapa rekomendasi franchise jajanan kekinian bermodal murah dengan omzet yang tinggi. Simak baik-baik, ya!

Pisang Nugget Kece

Jajanan pisang nugget akan selalu diminati oleh banyak orang. Pisang Nugget Kece salah satunya, menyajikan menu pisang nugget aneka topping yang melimpah dan memberikan penawaran kemitraan dengan harga yang cukup murah.

Kamu butuh modal sekitar 5 jutaan dengan peratalan dan stand yang telah disiapkan. Meskipun modalnya kecil, namun omzet penjualan per bulannya bisa mencapai angka 40 juta, lho!

Martabak Mini Rainbow

Martabak mini menjadi salah satu jajanan kekinian, karena porsinya yang kecil dengan pilihan topping beraneka ragam. Franchise martabak mini yang terkenal adalah Martabak Mini Rainbow, yang menawarkan pilihan paket kemitraan mulai dari 5 jutaan.

Modal tersebut sudah cukup untuk mendapatkan peralatan lengkap, bahan baku hingga poster untuk berjualan. Kamu bisa menjualnya dengan kisaran harga Rp 3.000 dan mendapatkan omzet hingga 35 juta per bulannya.

Shizuka Takoyaki

Tak hanya street food Korea, street food asal Jepang seperti takoyaki juga menjadi jajanan yang cukup hits di Indonesia. Siapkan modal 2,2 juta untuk menjalin kemitraan dengan salah satu franchise jajanan tersebut yakni Shizuka Takoyaki.

Dengan modal itu, kamu akan mendapatkan booth portable, banner hingga bahan baku awal dan kompor untuk berjualan. Omzet penjualannya bisa mencapai jutaan rupiah, terlebih jika kamu berjualan di lokasi yang strategis seperti di sekolah atau perkantoran.

King Cokelat

Jika kamu berminat membuka bisnis minuman cokelat kekinian, bisa menjalin kemitraan bersama King Coklat. Franchise satu ini menawarkan kemitraan dari harga 3,8 juta saja. Modal tersebut sudah bisa mendapatkan booth, poster menu, bahan baku awal hingga peralatan lengkap lainnya.

Kamu bisa menjual satu gelas King Cokelat dari harga Rp 7.000. Jika berhasil menjual lebih dari 90 gelas setiap harinya, keuntungan bersih yang bisa kamu dapatkan sebanyak 8,5 juta.

Itulah beberapa rekomendasi franchise jajanan kekinian yang tak kalah menguntungkan dari franchise makanan lainnya. Kamu pun juga bisa bermitra bersama franchise minuman dan kuliner lainnya by franchisekuliner.id.

franchise kuliner hungrypedia

Banyak keuntungan yang ditawarkan, mulai dari keuntungan penuh untuk mitra 100%, memberikan strategi jitu melawan pandemi, konsep menu dan outlet yang mengikuti tren dan masih banyak lagi. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website franchisekuliner.id. Semoga bermanfaat!

List Blog Keren Rajabacklink

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan