Gagal Top Up Diamond Free Fire? Ini Cara Mengatasinya!

tips mengatasi gagal top up free fire

Free Fire merupakan salah satu permainan online yang sangat populer di Indonesia. Garena telah menghadirkan diamond untuk memudahkan para pemiannya membeli game maupun item lainnya.

Namun, pernah tidak kamu mengalami gagal dalam Top Up Free Fire? Top up  diamond memang bisa kamu lakukan dengan banyak cara. Namun, terkadang ada saja masalah yang menjadi kendala ketika ingin top up FF.

Lalu, bagaimana jika kamu mengalami gagal top up FF? Yuk, simak cara mengatasinya berikut ini!

Melihat Riwayat Pembelian

Cara pertama dalam mengatasi gagal to up FF adalah dengan melihat riwayat pembelian. Jika kamu melakukan pembelian diamond, lalu saldo maupun pulsa sudah terpotong tapi diamond belum kamu terima. Kamu bisa memeriksa kembali riwayat pembelian. Apabila sudah ada riwayatnya, tandanya transaksi top up berhasil dan kamu perlu menunggunya 1 x 24 jam.

Mengubungi Customer Support Garena

Tidak hanya itu, kamu juga dapat menghubungi customer support (CS) dari Garena. Apabila sudah menunggu selama 1 x 24 jam dan diamond masih belum kamu terima. Kamu bisa mencoba untuk menghubungi CS Garena, ya. Kontak Garena yang bisa kamu hubungi untuk konsultasi masalah gagal top up ini bisa kamu akses di situs resmi mereka.

Memastikan Pulsa Mencukupi

Cara selanjutnya adalah dengan memastikan pulsa yang kamu miliki cukup untuk melakukan top up. Ketika kamu ingin melakukan top up dengan potongan pulsa, kamu perlu mempertimbangkan pajak yang ada dalam transaksi.

Google Play mengenal sistem pajak sebesar 10%. Jadi, jika tidak mau gagal top up, kamu harus memiliki saldo pulsa setidaknya lebih dari harga beli diamond ditambah 10%.

Memeriksa Koneksi Internet

Ada kalanya, ketika kamu ingin melakukan top up diamond Free Fire, kamu mengalami masalah yang ditandai dengan munculnya ikon loading saat sedang proses top up. Kamu bisa memeriksa kembali jaringan internet lebih dulu sebelum melakukan pembelian.

Restart Smartphone

Cara lain yang bisa kamu lakukan adalah dengan restart ponsel. Error pada smartphone bisa menjadi salah satu penyebab mengapa top up diamond mengalami kegagalan. Oleh sebab itu, cobalah menghidupkan ulang ponselmu.

Jika kamu ingin top up diamond dengan cepat, mudah, dan harga terjangkau, kamu bisa melakukannya dengan mengunjungi VocaGame. Situs yang satu ini sudah terpercaya dan 100% resmi, lho.

Kamu hanya perlu memasukkan ID dan memilih nominal yang ingin kamu beli. Selanjutnya, kamu dapat menggunakannya untuk membeli skin, karakter, sampai item eksklusif yang mendukung permainanmu di Free Fire.

Yuk, segera Top Up FF murah di VocaGame dan dapatkan diskon maupun promo menariknya setiap hari!

List Blog Keren Rajabacklink

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *